Minggu, 06 Agustus 2023

Mission Imposible

 as-salāmu ʿalaykum wa-raḥmatu -llāhi wa-barakātuh kembali lagi di Blog Muhammad Zein yg insya allah di ke sempatan kali ini ana akan sedikit bercerita mengenai acara yg sayaa lakukan di tanggal 6 Agustus 2023 tepat pada hari minggu yg mana sayaa dan beserta temen temen saya sedang ada acara yg di selenggarakan dari kampus mengenai Mission Imposible  yg mana kami para mahasiswa di wajib kan untuk bisa hadir dan ikut acara ini untuk bisa menumbuh rasa percaya diri untuk bisa berbicara terhadap orang lain dan disini saya berserta mahsiswa lain telah di bagi bebrapa kelompok termasuk saya masuk ke dalam kelompok 7 yg mana berisi 5 orang dan ini photo dari kelompok saya.


Jadii pada acara ini kami di jam 6 harus sudah kumpul di Citra Indah dengan para kelompok kami agar tidak ke siangan untuk bisa mengadakan acara ini, jadi di acara Mission Imposible kita para maha siswa di wajib kan untuk berjual seperti " Makanan, Minuman, Pulpen, dll " dan barang tersebut harus bisa kami jual habis dan bisa mengutungkan, seperti contoh makna Mission Imposible ini kami para mahasiswa harus menjual Aqua atau Pulpen yg semisal 1 harga Aqua Botol 3k kami harus bisa jual ny 2x lipat ny atau bsia lebih contoh ny sperti kelompok sayaa yg mana alhamdulillah bisa menyeselesaikn Mission Imposible yg mna kmi bisa menjual harga Aqua Botol yg asli ny 3K menjadi 20k dengan cara menjelaskan kepada para pelanggan kenapa harus beli Aqua ini agar kita bisa berangkat keluar negeri atau pula dengann uang tersebut seprti contoh saya suda laku di beli orang seprti photo di bawah ini.



Wkwkwk dan ini contoh dagangan saya yg sudah di beli orang laain dan alhamdulillah kami sekelompok sudah terjual seluruh barang kami kepa para pelanggan atau pembeli, Ooohw iya saya lupa untuk modal yg kelopompok kami bawa untuk ke seluruhan untuk beli Aqua dan tisu yaitu 42k untuk membeli 10 Botol Vit dan 5 Tisu dan alhamdulillah laku dan kami mendapatkan dari keseluruhan sebanyak 140k  kalo untuk untung yg kita dapet 98k untuk dokumentasi hasil duit yg kita dapet ada di bawah ini.

    

Intiny kalo dari saya sendiri seperti kita tau bahwasan ny nyari duit itu g gampang dan juga butuh perjuangan sama seperti orang orang di luar sana, dan untuk bisa menggapai sesuatu ke suksesan itu tergantung dari segi cara orng itu sebrapa berjuang, dan saya juga berterima kasih karna di acara ini jug melatih kita para maha siswa untuk bisa berkomunikasi kepada orang dengan baik dan lancar iyaa modal pede dan harus yakin siiii, mungkin skian dari cerita sayaa pada acara Mission Imposible dan selama bertemu di next cerita dan tutorial saya.



 


0 komentar:

Posting Komentar