Minggu, 13 Agustus 2023

Paper Clip Challenge



as-salāmu ʿalaykum wa-raḥmatu -llāhi wa-barakātuh kembali lagi dengan sayaa di Blog Muhammad Zein yg mana insya allah di sini sayaa hanya ingin berbagi mengenai cerita singkat sayaa pada acara PAPER CLIP CHALLENGE yg mana sayaa pukul 7 pagi prepare untuk bisa berangkat ketempat untuk bisa eksekusi dan melaksanakn acara paper clip bersama temen saya awal ny di Citra Indah untuk bisa beli bareng ny dulu lalu mulai melalukan penukaran dari paper clip ke benda lain, tapi di sayangkan pas di Citra Indah saya kena banyak penolakan mulai dari bapa bapa yg takud akn kerugian karna mungkin di pikir saya ingin dapet ke untungan dll, begitu juga orang orang lain sedang g bawa barang dan takud kalo saya orang jahat karna g ada kartu pengenal.

 setelah saya dari Citra Indah yg mana disitu udah mulai sepi dari orang orang akhir ny saya berpindah tempat ke Metropolitan Mall di cilengsi situ alhamdulillah saya berhasil menukarkan satu paper clip ke pulpen setelah itu mulai lanjut cari orang lain lagi akhir ny saya ketemu orang yg lagi asik duduk keluarga yg mana disitu saya ajak ngobrol dan cerita mengenai acara saya pada hari itu akhir ny di tukerlh pulpen menjadi ke sendok setlah begitu lama di terik ny matahari akhir ny saya memutuskn untuk masuk ke dalem mall ny dan di sana saya alhamdulillah mendapatkan mangsa mba mba bersama temen ny yg sedan duduk dengan inisiatif saya karna ingin segera selesai tugas ini saya akhir mu menuju ke orang tersebut dan menjlas lagi mengenai tugas dn akhir ny mba mba tersebut inget menukarkan sendok saya dengan tisu yg di bawa ny, karna dh begitu lama saya muter muter ddn mencari dan banyak penolakan akhir ny saya memutus kan untuk makan di karna kan pagi belum saraapan bersama temen saya sambil duduk santai ngobrolin soal biar bisa dapet target baru lagi.

telah sekian lama ngaso beristirhat kami mulai bergerak untuk cari mangsa baru lagi alhamdulillah saya dapet 1 bapa bapa bersama istri ny yg sedang asik duduk dan ngobrol dan g sengaja yg pootng pembicraan mereka untuk menawar kan tugas sayaa agr bisa di selesai kan dan alhamdulillah orang tua tersebut ingen menukarkan tisu saya dengan barang yg begitu bernilai bagi saya untuk di kost atau pun kelas nanti yg mana orang tua tersebut menukarkan tisu menjadi tumbler dan disitu saya merasa bersyukur banget dengan sekian lama akhir ny dapet lagi setalh bnyk ny penolakan, dan di jam pukul 2:30 an sayaa memutuskan pulang balik ke IDN bersama temen sayaa dengan duit yg mulai menipis sisah 20k pas banget buat ongkos angkot dari cilengsi ke alun alun jonggol setelah sampai dan sudah ke habisin duit akhir ny saya jalan bersama temen saya dari alun alun ke idn dan alhamdulillah sampe secaran selamat.

dan setelah sampai saya memututskan istirahat dan denger kabar bahwa waktu ny di tambah lagi sampe jam 8 malem, akhir ny saya memutuskan istirahat karna kepaala sudah aga mulai pusing dan akhir ny saya tidur dan persiapan sholat dll hingg di jam sebelum 8 saya memutuskan mencari barang 1 lagi ke rumah warga dan alhamdulillah dapet dari paper clip ke hanger dan ada juga dari warga yg nuker paper clip dengan cukur kumis dari situ saya langsung cabut ke IDN dan mulai mempresentasikan hasil dari keseharian sayaaa.

Hasil barang yg saya dapet kan .




0 komentar:

Posting Komentar